Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
berapa lama perifikasi untuk mendapatkan user id, sudah 4 hari belumn ada balasan ke email, dimohon jawabanya
Sebentar, tidak lebih 5 menit kalau sudah disetujui, coba cek konfirmasi dikotak spam diemail Anda, atau coba login ke LPSE  menggunakan user id dan password yang anda buat, kalau bisa masuk (login) berarti verifikasi sukses bila belum silahkan datang langsung ke LPSE.
ass. selamat pagi kantor lpse terpadu prov. bantensaya mau tanya bagaimana untuk bisa masuk ke sistem menjadi penyedia trimakasih, mohon petunjukdan apakan user dan pasword itu ada masa berlakunya
Untuk dapat mengikuti lelang, Penyedia harus mendaftar di LPSE terdekat, caranya buka website LPSE, pada menu home klik "Mendaftar sebagai Penyedia Barang/Jasa" lalu masukkan email perusahaan. akan ada konfirmasi dari LPSE ke email, buka email, baca dan klik link alamat yang ada di email maka akan terbuka formulir isian online, silahkan isi formulir selengkapnya termasuk membuat user id dan password. setelah mengisi formulir dan klik daftar, akan ada konfirmasi bahwa penyedia sudah terdaftar secara online dan diminta untuk mendaftar secara offline, dengan mendatangi LPSE dan membawa berkas yang disyaratkan asli dan copy. Berkas yang disyaratkan akan diperiksa (verifikasi) oleh Verifikator,  bila lengkap makan akan disetujui. User Id dan Password sudah dapat digunakan.  User Id dan Password dapat digunakan selamanya tanpa batas waktu
mohon info, utk LPSE Provinsi Banten, alamatnya dmn ?
LPSE Provinsi Banten
Gedung Dinas Kehutanan dan Perkebunan Provinsi Banten
Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)
Jl. Syeh Nawawi Al Bantani  KP3B, Curug Serang Banten

Telp: (0254) 848-0038
Fax: (0254) 848-0038
Kenapa P.T tashida ad yg menyalahkan gunakan oleh orang / oknum tdk bertanggung jawab. karna sy merasa bln oktober 2014 ad yg daftar padahal sy tdk merasa mendaftar tolong panitia lelang komfirmasi sy
User Id dan Password Perusahaan Anda, adalah tanggung jawab Anda, Bukan tanggung jawab panitia/Pokja ULP/LPSE. Jaga kerahasiaan User Id dan Password Anda, bila merasa ada yang mengetahui password Anda, Silahkan segera ganti password dengan yang baru.
Ass. wr.wb pak, data userid dan passwaord kenapa tidak bisa di buka di lpse lain ? dan pertama kali aktif kemudian saya login setelah masuk muncul tulisan "data akun anda tidak tersinkron dgn inaproc?
Hal ini terjadi karena, karena Acount anda belum melakukan Agregasi Data Penyedia (ADP), Agregasi data ini biasanya dilakukan pada saat pertama kali masuk, bila terlewatkan silahkan datang ke LPSE untuk melakukan agregasi
di jadwal tgl 23 sd 27 sdh down load dokumen pemilihan,short list belum di umumkan,terus bagaimana dengan jadwal masa sanggah nya ???
Memang terjadi kesalahan dalam penetapan masa sanggah prakualifikasi, hal ini sudah disampaikan kepada Pokja ULP untuk diperbaiki.
aslmkm pa,mhn penjelasannya,di penguman lelang no 3038099 pekerjaan pengwasan pembangunan palima_psr teneng,sampai hari ini tgl 23 feb 2015,lpse belum juga mengumumkan hasil evalusi dokumen prakaf?
Terima kasih atas pemberitahuannya, sedikit penjelasan bahwa proses pengadaan dilaksanakan oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) bukan oleh LPSE, LPSE hanya sebagai sarana untuk melakukan proses pengadaan...kalo melihat jadwal memang seharusnya pengumuman sort list sudah dilakukan...seharusnya penyedia menanyakan hal ini ke ULP melalu fasilitas Rapat Penjelasan (Aanwizjing) pada tanggal 24 Feb 2015 jam 10.00 - 11.00 WIB (hari ini) karena sudah lewat maka LPSE telah melaporkan hal ini kepada Pokja ULP untuk segera di tindak lanjuti.
Kenapa tidak bisa mendaftar di paket yang ada di portal pendaftaran? tolong solusinya!
Untuk mendaftar/registrasi  awal (verifikasi) saat ini belum bisa dilakukan karena  ada maintenance web mail server.....solusinya silahkan daftar di LPSE daerah lain terlebih dahulu.
kapan mulai ada tender alat kesehatan (barang habis pakai) tahun 2015
Silakan dilihat di SiRUP (sistem informasi Rencana Umum Pengadaan) yang ada di portal depan LPSE di sebelah kiri atas.
selamat sore LPSE Banten . saya sudah coba daftar beberapa kali namun belum ada email masuk ke account email saya . mohon bantuannya . terimakasih.
mohon maaf, pendaftaran sementara agak terganggu..ada maintenance web mail server..mohon menunggu atau silahkan mendaftar ke LPSE lain, dengan mendaftar ke LPSE lain Anda juga akan bisa masuk (ikut lelang) ke LPSE Prov. Banten
rup untuk tahun 2015 ko belum ada di papan pengumuman, mohon penjelasan'y... terima kasih
Silakan masuk ke SiRUP (sistem informasi RUP) yang ada di portal depan LPSE di sisi kiri atas. Untuk mencari rencana pengadaan di Prov. Banten, tinggal ketik Banten di kotak pencarian
pak/bu, jika perusahaan saya mau menjadi peserta tender, syarat administrasi apa saja yg harus saya siapkan sebelumnya, mengingat perusahaan kecil
Anda siapkan saja syarat-syarat yang diminta panitia. Disarankan untuk selalu perbaharui data perusahaan, misalnya jika ada izin perpanjangan baru ataupun pengalaman/peralatan/tenaga ahli baru yang dimiliki perusahaan, maka segera masukkan datanya. Pajak selalu laporkan tepat waktu, karena tidak jarang banyak lelang di awal tahun dan mensyaratkan laporan pajak tahunan.
Saya mohon dapat dijelaskan tentang bagaimana saya mengetahui atau inbox saya tdk ada undangan tentang jasa .dan saya sdah kedaftar anggota.
Saat login, anda bisa lihat lelang baru atau memantau tahapan lelang yg sedang diikuti. Jika hendak ikut lelang tinggal buka lelang baru, jika tertarik bisa ikut lelang. Saat proses lelang yng sedang diikuti, jika panitia hendak mengundang untuk pembuktian, panitia bisa kirim via sistem atau bisa via email masing-masing perusahaan. Untuk itu saat sedang mengikuti lelang, disarankan untuk selalu login dan memantau tahapan lelang, juga periksa email perusahaan
pa saya ingin menjadi penyedia barang/jasa gmana caranya?
Daftar dulu di LPSE, untuk mendapatkan user id dan Password, lihat pertanyaan yang sama di ruang tanya jawab
Selamat pagi LPSE BANTEN. Saya ingin menjadi penyedia barang/jasa. bagaimana cara pendaftaran online ?. saya sudah coba daftar. namun belum ada email yg masuk ke account saya. mohon bantuan nya.
Coba dicek folder lain di kotak suratnya, barangkali masuk ke kotak spam atau junk
Asslam. slmt siang LPSE BANTEN. mohon informsi pengumuman paket pekerjaan pembangunan gardu dan pintu penjagaan perlintasan kereta api tahun 2011.
Pekerjaan tersebut pada tahun 2011 tidak ada di LPSE PROV. BANTEN silahkan hubungi instansi terkait 

mohon penjelasanya saya mengganti paswued tapi gagal tidak bisa di gunakan pswurd baru itu mohondibantu trimakasih
Sebetulnya prosedurnya sudah jelas, tinggal ikuti saja. Namun jika tdk berhasil saja, silakan ke kantor LPSE terdekat untuk dibantu
Mohon informasi alamat email untuk panitia lelang pekerjaan "Pengadaan sarana peralatan teknis dasar Labkesda"
LPSE tidak mengetahui alamat e-mail pojka ULP, silahkan hubungi  ke Unit Layanan Pengadaan (ULP)
asslmkm, ijin bertanya, jika kami daftar di lpse nasional, apakah verifikasi data untuk mendapatkan password bisa di lpse provinsi banten?
Verifikasi harus ke LPSE dimana mendaftar online.
pak data saya boleh nanya pendapatan pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor taun 2007-2013
Untuk Data Pajak silahkan hubungi kantor pajak
Mengapa kolom isian npwp pd form pendaftaran tidak bisa diisi, dan setelah pendaftaran akan ada balasan email lagi atau seperti apa kelanjutannya?
Coba ikuti pengisian NPWP-nya menurut format yang telah dicontohkan di sebelah kotak isian. Setelah formulir pendaftaran selesai diisi dan klik "mendaftar", maka akan ada email balasan berjudul "(LPSE)[USERID] ... " yang mengkorfimasi pendaftaran anda dan meminta anda untuk mendatangi LPSE untuk melakukan verifikasi dokumen dan untuk mengaktifkan user ID anda. Bila ada kesulitan silakan hubungi LPSE. Terima kasih, sukses slalu
Selamat siang pak/bu, saya telah mengikuti lelang pengadaan di lpse ini, apakah dianggap sah apabila panitia mengundang pembuktian verifikasi dengan menggunakan alamat email pribadi salah satu panitia
sah
ass.mohon kompirmasi untuk perubahan fasword sudah 3 hari belum ada kompirmasinya sedangkan kita mau aplou pen tanggal 3 apa bisa di kirim
perubahan password tidak perlu konfirmasi, sekali berhasil maka bisa langsung digunakan.Ikuti petunjuk untuk mengubah password.Bila ada kendala, silakan datang ke LPSE
ass. slamat pagi,,, untuk surat jaminan penawaran, dilihat dari nilai pugu apa dari nilai HPS. trimakasih.....
jaminan penawaran 1% - 3% dari total HPS
Ass...Pa waktu itu kita ganti email dan sudah berhasil ganti, tapi sekarang emailnya kembali lagi keemail yang lama. demikian terimakasih.
Silahkan datang ke LPSE untuk Perbaikan
asss. selamat pagi. mau tanya bapak/ibu, saya mau daftar di online sedah klik pendaftaran dan masukan email saya, ko di email nya gak ada yang masuk,, terimakasih
Bila di kotak masuk belum ada, coba di cek di kotak Spam
Assalam..kami mau daftar, bagaimana caranya, terimakasih.
silakan sdr klik mendaftar sebagai penyedia barang/jasa di portal depan situs LPSE, lalu ikuti tahapan prosedurnya. Pada saat verifikasi data adm perusahaan, sdr hrs datang langsung ke LPSE dengan membawa dokumen yg dipersyaratkan asli dan fotokopinya. Sdr bisa unduh syarat verifikasi dan manual penyedia yg ada di special content di kolom kiri portal LPSE
Assalam..kami mau daftar, bagaimana caranya, terimakasih.
Silahkan baca ruang tanya jawab web site ini tentang cara mendaftar
ass Kepada YTH Panitia LPSEsaya mau menanyakan perihal adanya indikasi kesalahn panitia dalam pelaksanaan lelang dengan kode lelang 2709099 Pembangunan Jalan Akses Sentra Produksi Buaran Betung
Bila ada kesalahan panitia (Pokja ULP) dalam proses lelang diketahui sebelum rapat penjelasan, peserta harus menanyakan atau konfirmasi kepada panita (pokja ULP) pada saat rapat penjelasan, bila terdapat kesalahan atau ketidak puasan peserta setelah pengumuman pemenang maka disampaikan pada saat masa sanggah atau sanggah banding.
Mohon pencerahannya bpak/ibu perusahaan kami telah masuk daftar hitam, apakah daftar hitam tersebut bisa di hapuskan. dengan alasan yang sangat kuat. langkah apakah yang harus kami ambil.
Silakan bisa langsung tanyakan kepada LKPP terkait prosedur hal tersebut
Ass. Maaf Pak saya mau tanya soal peningkatan sentra produksi pembvangunan jalan lingkungan Paving Blok Ds. Sukasari Kec. Pulosari Ka. Pandeglang-Banten. wass
Silahkan cari di menu "Cari paket lelang" pada halaman depan, bila belum ada lihat rencana lelangnya di "Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP)" 
ass. pak pejabat lpse banten, saya mau nyari data anggaran pembangunan jalan kab dan kota se provinsi banten utk keperluan tugas akhir saya, dimana pak yah nyarinya.tolong infonya dan minta datanya pa
Silahkan masuk ke LPSE manapun, kemudian klik siRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan) kemudian pada menu "rekap" cari kab/kota yang diinginkan maka muncul anggaran rencana pengadaan setiap paket dimasing2. 
Bagaimana cara untuk mendapatkan user id dan password sebagai auditor?
Auditor membawa KTP dan surat tugas yang berisikan penugasan pada paket yang akan diaudit dan berapa lama proses auditnya ke LPSE, Admin LPSE akan membuatkan User Id dan Password.
cara mendapatkan USERID dan PASSWORD nya bagai mana?
Daftar ke LPSE Banten secara online dan offline (verifikasi). untuk daftar online caranya klik "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" dihalaman depan web LPSE ini.Lalu setelah daftar online silahkan daftar offline/verifikasi dengan cara datang langsung ke LPSE dengan membawa berkas yg dipersyaratkan. syarat verifikasi lihat di menu special content di halaman depan web ini.
oo iya bapak pejabat lpse banten, jangan suruh kami datang langsung ke lpse banten, hanya untuk aktivasi login... apa gunanya agregrasi inaproc klo tidak bisa login semua lpse.
Aktivasi agregasi adalah salah satu prosedur agar pemilik user id LPSE dapat login ke LPSE lainnya. Apabila tidak bisa login ke LPSE lain, kemungkinan besar ada kendala. Silakan datang ke LPSE setempat untuk mengurai kendala tsb dan dapat solusinya. Terima kasih.
perusahaan kami sudah terdaftar di lpse, dan sudah aktivasi inaproc... apakah untuk bisa login di lpse banten, kami harus melakukan pendaftaran lagi dan aktivasi lagi? tp login ke smua lpse lain bisa.
Jika sudah terdaftar di LPSE lain dan sudah lakukan aktivasi agregasi, maka user id dan password yang dimiliki juga bisa untuk login ke LPSE Banten dan tidak perlu daftar lagi. Terima kasih
mohon penjelasan kenapa user id serta password kami tdak dapat masuk ke lpse.bantenprov.go.id..? sedangan kami mencoba ke lpse seluruh indonsia dapat masuk.
Silahkan datang langsung ke LPSE
Selamat pagi pak?kenapa ya akhir-akhir ini LPSE Provinsi Banten sering eror dan tidak bisa login, walau dengan user i'd yang berbeda, dan kadang-kadang bisa login.tks
LPSE Prov Banten beberapa hari ini mengalami gangguan dan dilakukan konfigurasi ulang, mohon maaf atas ketidak nyamanan ini.
Assalamu'alaikum.... selamat malam pak... Saya dari perwakilan PT. ASURANSI JIA REAPITAL bahwa kami skrg kesulitan login...
Silahkan Datang ke LPSE
ass...selamat siang pak,saya pendaftar baru, tapi belum mendapat kan konfirmasi di email saya, kira-kira berapa hari untuk mendapatkan konfirmasi lewat email, untuk user id nya...?trims..
Alaikumsalam, sejauh ini yang sudah-sudah, jika sdr sudah mengikuti smua tahapan seperti mengisi form pendaftaran online sebagaimana yg dipandu, maka LPSE akan mengirimkan email konfirmasi dengan segera. Coba cek lagi di tiap folder dalam kotak surat email sdr. Kami sdh periksa bahwa LPSE pernah kirim email "Konfirmasi pendaftaran rekanan" sebanyak 2 x kepada imel sdr pada tanggal 5 Agsts'14.
Dalam tahapan pendaftaran, akan ada 3 kali email konfirmasi secara bertahap dari LPSE, yaitu 1. "(LPSE) Konfirmasi Pendaftaran Rekanan", yang berisi link menuju formulir pendaftaran online yg harus diisi sesuai petunjuk; 2. "(LPSE)[USERID] Selamat Bergabung di LPSE Nasional", yg berisi konfirmasi userID dan memerintahkan untuk datang ke LPSE untuk verifikasi dokumen; 3. "(LPSE)[PASSWORD] Selamat Bergabung di LPSE Nasional", yang berisi konfirmasi password serta pertanda userID sdr sudah diaktifkan dan bisa digunakan. Bila masih kesulitan silakan datang ke LPSE. Semoga sukses slalu, wassalam..
mendaftar sebagai penyedia barang jasa
Caranya pada halaman depan klik "mendaftar sebagai penyedia" barang jasa,l lalu ikuti pentunjuk selanjutnya...(Baca pertanyaan yg sama pada menu tanya jawab)
selamt malam.;memiliki laporan bulanan PPH pasal 21,PPH pasal 23[bila ada transaksi]PPH pasal 25 //pasal 29 dan PPN.tdk melampirkan psl 25 dan PPN gugur tdk penawrn.tks
Pajak merupakan kualifikasi perusahaan, Gugur atau tidaknya tergantung persyaratan yang ditetapkan oleh panitia (Pokja ULP) didalam Dokumen Pengadaan (Dokumen Lelang), bila disyaratkan dan tidak dipenuhi maka gugur. 
asss. selamat pagi bapa/ibu yng saya hormati, mau tanya. bisa tidak ngupload jaminan penawaran di kualifikasi lain nya? trms..
Secara sistem aplikasi bisa saja menirimkan jaminan penawaran didalam kualifikasi lainnya, tetapi jaminan penawaran merupakan bagian dari penawaran sehingga diharuskan untuk dikirimkan menjadi satu dalam penawaran, bukan dalam data kualifikasi, dalam metode pasca kualifikasi yang diperiksa pertama kali adalah penawaran bukan kualifikasi sehingga jaminan penawaran tidak kelihatan dan bisa diangap gugur oleh panitia.
untuk register LPSE PROV BANTEN dan jadi Member bagai mana caranya seperti apa,,,?
Untuk mendaftar menjadi peserta LPSE harus mendaftar secara online dan off line.
Cara mendaftar online :
- Klik "mendaftar sebagai penyedia barang jasa" di halaman depan web ini
- Lalu masukkan email perusahaan dan download form pendaftaran dan form keikutsertaan lalu klik 
  mendaftar, sistem akan mengirimkan konfirmasi ke email perusahaan
- Buka email perusahaan lihat konfirmasi dari LPSE, lalu klik link yang ada dalam email, maka akan      
  tampil 
  formulir isian pendaftaran online yang harus diisi oleh penyedia, termasuk user_id dan Password
- setelah mengisi form maka sistem akan mengirimkan kembali konfirmasi ke email, pemberitahuan 
  bahwa   perusahaan anda telah terdaftar dan segera melakukan pendaftaran offline (verifikasi).

Cara mendaftar offline (Verifikasi) :
- Datang langsung ke LPSE dengan membawa berkas yang disyaratkan (Asli & 1 copy)
  Syarat verifikasi dapat dilihat menu "special content-syarat verifikasi"
- syarat yang disampaikan akan diperiksa oleh tim verifikator LPSE, bila lengkap, pendaftaran disetujui
  sehingga  User id dan Password yang dibuat saat daftar online dapat digunakan. Pendaftaran Selesai
Itu Kerjaan Jangan di borong satu perusahaan aja lah bagi- bagi sama perusahaan yang lain
Makanya ikutan lelang eprocurement Pak, jangan mau dikondisiin
Selamat pagi... Mohon konfirmasi pa kenapa sampai saat ini saya tidak bisa login ke LPSE Provinsi Banten dengan menggunakan User ID dan pasword yang telah di aktivasi sejak 30/11/2011. Tks
Silahkan datang ke LPSE dengan memberikan informasi yang jelas supaya dapat diselesaikan
asslmkm..selamat pagi Bapak atau Ibu..saya ingin menanyakan kapan ada nya waktu pelelangan untuk alat kesehatan kembali...terimakasih
Informasi Rencana Pelelangan dapat dilihat pada Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (siRUP), caranya pada halaman depan website ini klik   "siRUP" lalu klik menu "Rekap"
pak saya mau nambah ijin usaha jenis NPWP no masa berlaku nya tidak ada dan tidak bisa menyimpan cara nya bagaimana?
Jika ingin mengganti NPWP anda harus ke LPSE
mau nya nih ada ga pengadaan barang elektronik,,,dan pemiliharaan,,
Silahkan lihat di pengumuman "eprocurement" bila tidak ada anda bisa lihat rencana pengadaan di SiRUP (sistem informasi Rencana Umum Pengadaan)  dihalaman depan, lalu pilih menu rekap cari provinsi banten dan lihat rencana lelang dimasing SKPD
ass.. bapa/ibu yang budiman untuk pengawasan pembangunan jaln saketi banjarsari dengan anggaran rp 611+ juta pemenang lelang y itu pt/cv mana ?? terima kasih sebelum ya .salam P3S (paguyuban pemuda pandeglang selatan)
Belum ada pemenang..masih dalam proses upload (pengiriman) penawaran, lebih jelas lihat pada menu "Cari" & "cari paket lelang" pada halaman depan