Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Selamat pagi , saya mau menanyakan kapan mulai diumumkan paket akomodasi pengadaan transportasi makan dan minum dari dinas pendidikan untuk PON Mahasiswa di Aceh.. trims
Silahkan lihat di Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) di halaman depan
BERITA ACARA HASIL LELANG GAGALNomor : BALG/3508099/116-DSDAP/ULP/2015 tanggal 30 Juni 2015, baru di UP LOAD tanggal 01 Juli 2015 jam 00.33.Mohon penjelasan
Silahkan tanyakan ke ULP Provinsi Banten
USER ID DAN PASAWORD dibilang salah padahal sy tdk merasa merubah,solusinya gmn pak?
coba gunakan user id &  password di LPSE Lain, bila tidak bisa, coba klik tombol lupa password ikuti langkahnya.
Kapan pengumuman lelang Pipa ikk jawilan?
Silahkan lihat Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan  (SIRUP) dihalaman depan
Apakah harga penawaran diatas HPS masih punya hak untuk dikoreksi aritmatiknya kalau lelang menggunakan sistim GUGUR . . ?
Silahkan konsultasi ke LKPP, karena LPSE bukan unit yang berwenang untuk menjawab pertanyaan seputar aturan pengadaan, LPSE hanya pengelola sistem pengadaan secara elektronik
Saya sudah terdaftar dan terverifikasi di LPSE Kota Cimahi. Tapi mengapa saya belum bisa login di LPSE Provinsi Banten ini?
Silahkan datang langsung ke LPSE Provinsi Banten atau hubungi melalui telepon..karena untuk permasalahan seperti ini kami memerlukan konfirmasi lebih lanjut dari Anda.
Mohon info pemenang lelang Rehabilitasi Jalan Provinsi Jalan Pondok Cabe Cireundeu
Untuk melihat pemenang lelang, silahkan klik pada menu "CARI' di halaman depan lalu pilih "Cari Paket Lelang", ketikkan kata kunci seperti "pondok cabe" maka akan muncul paket lelang seputar pondok cabe pilih paket yang anda cari atau klik "pemenang" maka akan muncul info pemenang lelang.

kami belum pernah utk mendaftar lelang <berapa percent kesempatan buat kami ?
Silahkan ikuti tender melalui LPSE, kesempatan terbuka luas, bukan hanya di Provinsi Banten, tetapi diseluruh Indonesia bisa Anda ikuti, dengan tender melalui LPSE pengadaan barang/jasa  lebih transparan, terbuka luas tanpa diskriminasi, berapa persen kesempatan menang itu tergantung usaha Anda, tapi yang jelas bila anda tidak pernah mendaftar maka kesempatan Anda 0%. 
assalam..maaf pak..apakah formulir keikut sertaan..dibawa juga pas kita mengasih dokumen pendaftaran ke lpse...atau nanti...terima kasih
Ya
maaf pak bagaimana cara pendaftaran utk bisa masuk di LPSE prov banten. 1. apakah bisa via web site langsung.2. apakah harus melalui ktr pusat langsung. terimakasih
Cara daftar ada dua, pertama daftar online kedua daftar offline (datang langsung) ke LPSE, kedua-duanya harus dilakukan. Untuk pendaftaran ini tidak harus ke LPSE Provinsi Banten, Bisa dilakukan ke LPSE terdekat diseluruh Indonesia, nanti bila sudah mendaftar maka USER ID & PASSWORD bisa digunakan di LPSE manapun......Untuk daftar online klik "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" di halaman depan.
apakah tidak melanggar kepmenPU NO 08prt/M/2011 dan perpres no 43/2008 . ketika paket pengeboran tanpa skt JURU BOR AIR TANAH .. ini terjadi di ciseuti. desa citeureup kec panimbang kab pandeglang. .
Untuk pertanyaan ini silahkan ditanyakan kepada pokja ULP yang melakukan Proses pengadaan pada saat rapat penjelasan atau masa sanggah atau konsultasikan ke LKPP atau ke Kementrian PU.
Assalammualaikum Kami dari pt bumi siak makmur kalau mau kirim perubahan jadwal k email perishable kami yg baru pt.bsm88@yahoo.com karna email yg lama bumisiakmakmur@ymail.com sudah tidak dipakai lg
Untuk perubahan email, pimpinan perusahaan silahkan langsung datang ke LPSE seperti verifikasi awal
Maaf pak kami dari pt bumi siak makmur email perusahaan kami bumisiakmakmur@ymail.com sudah tidak dipakai lg sekarang emailnya yg baru pt.bsm88@yahoo.com
Silahkan datang ke LPSE untuk melakukan permohonan perubahan email
ass.wrwbdengan hormat,Saya adalah PPK di RSUD Malingping, saya lupa usert id... mohon info..Banyak terima kasih
bila lupa password ikuti prosedur lupa PASSWORD, dengan cara klik tombol lupa pasword dibawah kolom login, bila lupa USER ID bisa dicek kembali ke admin agency LPSE.....kami sudah cek ke admin agency dan pemberitahuan USER ID akan dikirim ke email, silahkan cek email Anda
pak mohon informasi tentang pengadaan pembangunan asrama BLKI
coba lihat di Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) dihalaman depan website ini
pak saya mau buat file enskripsi surat penawaran harga tidak bisa dan dalam kotak Identitas Digital tidak ada kodenya dan bertuliskan "[Terdapat masalah dgn sistem LPSE mohon hub LPSE bersangkutan
Disarankan untuk masuk (login) ke LPSE lain dan copy Identitas digital Perusahaan lalu masukkan ke APENDO. 
assalamualaikum wr.wb saya mau nanya kenapa saya tidak bisa login di LPSE lain padahal di LPSE kabupaten saya daftar bisa login padal saya daftar udah lama tolong di bantu agregasi pak.
Banyak Penyebab terjadinya hal ini, salah satunya adalah Penyedia merubah data dasar (seperti alamat perusahaan/alamat email) tetapi bukan di LPSE dimana penyedia terdaftar sehingga tidak singkron dengan data awal dimana Penyedia terdaftar pertama kali, untuk memperbaiki silahkan datang ke LPSE tempat pertama kali mendaftar.
Pak bagaimana syarat cara mengikuti pengadaan langsung?
Pengadaan Langsung adalah proses pengadaan dengan diawali dengan survey harga (mencari informasi harga terendah tetapi berkualitas ) dari beberapa penyedia, Penyedia dengan harga terendah akan diundang untuk mengikuti pengadaan langsung. Proses Pengadaan Langsung saat ini tidak diproses secara elektronik di LPSE, tetapi masih dilaksanakan secara manual di SKPD masing-masing. Untuk dapat mengikuti silahkan Anda menghubungi SKPD (Dinas/Badan/Kantor) dan berikan informasi harga barang/jasa perusahaan Anda.
kenapa ke LPSE provinsi ga bisa login tapi ke LPSE kabupaten bisa login padahal pasword udah benar user name juga benar
Silahkan datang ke LPSE untuk perbaikan dengan membawa No. NPWP Perusahaan
Sore, Saya hanya bisa login di satu Kab. saja dimana tempat saya registrasi sedangkan di kab. yang lainnya nga dapat login, bagaimana ya?
Silahkan datang ke LPSE untuk langsung dibantu dan bawa NPWP perusahaan Anda
Siang.user id sy di LPSE Banten,di data penyedia,bagian identitas itu berbeda dgn user Id di LPSE lainnya.bagaimana sy merubahnya agar sama dgn LPSE lainnya.bs sy mnta contact person LPSE banten.thx
Bila tampilan nya saja yang berbeda tidak masalah, yang penting bisa digunakan untuk login ke LPSE Lain. Bila bermasalah dalam penggunaan Apendo Baru, gunakan dulu LPSE Provinsi untuk APENDO pertama kali sampai bisa digunakan. bila belum bisa digunakan silahkan datang ke LPSE
Assalamualaikum Wr..Wb..Selamat pagi..kami ingin menanyakan Mengapa user Id kami di data penyedia LPSE Prov. Banten berbeda dgn LPSE-LPSE lainnya.bagaimana cara merubahnya agar sama dgn LPSE yg lainny
User Id yang anda punya adalah user id yang Anda buat sendiri pada saat pendaftaran online dan user id tersebut bisa digunakan di LPSE lain di seluruh Indonesia
Assalamualaikum.. kami dari penyedia mohon bantuannya, untuk pekerjaan pengadaan bahan DPRD Prov. Banten Dokumen pengadaannya belum ada tanggal dokumen pengadaannya, mohon lpse bisa konfirmasi ke ULP
Akan kami sampaikan
bagaimana kalau kita ingin mengikuti proyek yanga ada di SIRUP ? lewat online juga apa langsung ke dinas terkait secara langsung? baik itu dibawah 200jt atau 100jtterimakasih
Bila proyek dibawah 200 juta untuk pengadaan Barang, Pekerjaan Konstruksi dan Jasa Lainnya, atau Jasa Konsultansi dibawah 50 juta Proses Pengadaan melalui pengadaan langsung di SKPD masing-masing, silahkan hubungi SKPD terkait, untuk proyek dengan nilai diatasnya akan ditender melalui LPSE. 
berapa lama perifikasi untuk mendapatkan user id, sudah 4 hari belumn ada balasan ke email, dimohon jawabanya
Sebentar, tidak lebih 5 menit kalau sudah disetujui, coba cek konfirmasi dikotak spam diemail Anda, atau coba login ke LPSE  menggunakan user id dan password yang anda buat, kalau bisa masuk (login) berarti verifikasi sukses bila belum silahkan datang langsung ke LPSE.
ass. selamat pagi kantor lpse terpadu prov. bantensaya mau tanya bagaimana untuk bisa masuk ke sistem menjadi penyedia trimakasih, mohon petunjukdan apakan user dan pasword itu ada masa berlakunya
Untuk dapat mengikuti lelang, Penyedia harus mendaftar di LPSE terdekat, caranya buka website LPSE, pada menu home klik "Mendaftar sebagai Penyedia Barang/Jasa" lalu masukkan email perusahaan. akan ada konfirmasi dari LPSE ke email, buka email, baca dan klik link alamat yang ada di email maka akan terbuka formulir isian online, silahkan isi formulir selengkapnya termasuk membuat user id dan password. setelah mengisi formulir dan klik daftar, akan ada konfirmasi bahwa penyedia sudah terdaftar secara online dan diminta untuk mendaftar secara offline, dengan mendatangi LPSE dan membawa berkas yang disyaratkan asli dan copy. Berkas yang disyaratkan akan diperiksa (verifikasi) oleh Verifikator,  bila lengkap makan akan disetujui. User Id dan Password sudah dapat digunakan.  User Id dan Password dapat digunakan selamanya tanpa batas waktu
mohon info, utk LPSE Provinsi Banten, alamatnya dmn ?
LPSE Provinsi Banten
Gedung Dinas Kehutanan dan Perkebunan Provinsi Banten
Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)
Jl. Syeh Nawawi Al Bantani  KP3B, Curug Serang Banten

Telp: (0254) 848-0038
Fax: (0254) 848-0038
Kenapa P.T tashida ad yg menyalahkan gunakan oleh orang / oknum tdk bertanggung jawab. karna sy merasa bln oktober 2014 ad yg daftar padahal sy tdk merasa mendaftar tolong panitia lelang komfirmasi sy
User Id dan Password Perusahaan Anda, adalah tanggung jawab Anda, Bukan tanggung jawab panitia/Pokja ULP/LPSE. Jaga kerahasiaan User Id dan Password Anda, bila merasa ada yang mengetahui password Anda, Silahkan segera ganti password dengan yang baru.
Ass. wr.wb pak, data userid dan passwaord kenapa tidak bisa di buka di lpse lain ? dan pertama kali aktif kemudian saya login setelah masuk muncul tulisan "data akun anda tidak tersinkron dgn inaproc?
Hal ini terjadi karena, karena Acount anda belum melakukan Agregasi Data Penyedia (ADP), Agregasi data ini biasanya dilakukan pada saat pertama kali masuk, bila terlewatkan silahkan datang ke LPSE untuk melakukan agregasi
di jadwal tgl 23 sd 27 sdh down load dokumen pemilihan,short list belum di umumkan,terus bagaimana dengan jadwal masa sanggah nya ???
Memang terjadi kesalahan dalam penetapan masa sanggah prakualifikasi, hal ini sudah disampaikan kepada Pokja ULP untuk diperbaiki.
aslmkm pa,mhn penjelasannya,di penguman lelang no 3038099 pekerjaan pengwasan pembangunan palima_psr teneng,sampai hari ini tgl 23 feb 2015,lpse belum juga mengumumkan hasil evalusi dokumen prakaf?
Terima kasih atas pemberitahuannya, sedikit penjelasan bahwa proses pengadaan dilaksanakan oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) bukan oleh LPSE, LPSE hanya sebagai sarana untuk melakukan proses pengadaan...kalo melihat jadwal memang seharusnya pengumuman sort list sudah dilakukan...seharusnya penyedia menanyakan hal ini ke ULP melalu fasilitas Rapat Penjelasan (Aanwizjing) pada tanggal 24 Feb 2015 jam 10.00 - 11.00 WIB (hari ini) karena sudah lewat maka LPSE telah melaporkan hal ini kepada Pokja ULP untuk segera di tindak lanjuti.
Kenapa tidak bisa mendaftar di paket yang ada di portal pendaftaran? tolong solusinya!
Untuk mendaftar/registrasi  awal (verifikasi) saat ini belum bisa dilakukan karena  ada maintenance web mail server.....solusinya silahkan daftar di LPSE daerah lain terlebih dahulu.
kapan mulai ada tender alat kesehatan (barang habis pakai) tahun 2015
Silakan dilihat di SiRUP (sistem informasi Rencana Umum Pengadaan) yang ada di portal depan LPSE di sebelah kiri atas.
selamat sore LPSE Banten . saya sudah coba daftar beberapa kali namun belum ada email masuk ke account email saya . mohon bantuannya . terimakasih.
mohon maaf, pendaftaran sementara agak terganggu..ada maintenance web mail server..mohon menunggu atau silahkan mendaftar ke LPSE lain, dengan mendaftar ke LPSE lain Anda juga akan bisa masuk (ikut lelang) ke LPSE Prov. Banten
rup untuk tahun 2015 ko belum ada di papan pengumuman, mohon penjelasan'y... terima kasih
Silakan masuk ke SiRUP (sistem informasi RUP) yang ada di portal depan LPSE di sisi kiri atas. Untuk mencari rencana pengadaan di Prov. Banten, tinggal ketik Banten di kotak pencarian
pak/bu, jika perusahaan saya mau menjadi peserta tender, syarat administrasi apa saja yg harus saya siapkan sebelumnya, mengingat perusahaan kecil
Anda siapkan saja syarat-syarat yang diminta panitia. Disarankan untuk selalu perbaharui data perusahaan, misalnya jika ada izin perpanjangan baru ataupun pengalaman/peralatan/tenaga ahli baru yang dimiliki perusahaan, maka segera masukkan datanya. Pajak selalu laporkan tepat waktu, karena tidak jarang banyak lelang di awal tahun dan mensyaratkan laporan pajak tahunan.
Saya mohon dapat dijelaskan tentang bagaimana saya mengetahui atau inbox saya tdk ada undangan tentang jasa .dan saya sdah kedaftar anggota.
Saat login, anda bisa lihat lelang baru atau memantau tahapan lelang yg sedang diikuti. Jika hendak ikut lelang tinggal buka lelang baru, jika tertarik bisa ikut lelang. Saat proses lelang yng sedang diikuti, jika panitia hendak mengundang untuk pembuktian, panitia bisa kirim via sistem atau bisa via email masing-masing perusahaan. Untuk itu saat sedang mengikuti lelang, disarankan untuk selalu login dan memantau tahapan lelang, juga periksa email perusahaan
pa saya ingin menjadi penyedia barang/jasa gmana caranya?
Daftar dulu di LPSE, untuk mendapatkan user id dan Password, lihat pertanyaan yang sama di ruang tanya jawab
Selamat pagi LPSE BANTEN. Saya ingin menjadi penyedia barang/jasa. bagaimana cara pendaftaran online ?. saya sudah coba daftar. namun belum ada email yg masuk ke account saya. mohon bantuan nya.
Coba dicek folder lain di kotak suratnya, barangkali masuk ke kotak spam atau junk
Asslam. slmt siang LPSE BANTEN. mohon informsi pengumuman paket pekerjaan pembangunan gardu dan pintu penjagaan perlintasan kereta api tahun 2011.
Pekerjaan tersebut pada tahun 2011 tidak ada di LPSE PROV. BANTEN silahkan hubungi instansi terkait 

mohon penjelasanya saya mengganti paswued tapi gagal tidak bisa di gunakan pswurd baru itu mohondibantu trimakasih
Sebetulnya prosedurnya sudah jelas, tinggal ikuti saja. Namun jika tdk berhasil saja, silakan ke kantor LPSE terdekat untuk dibantu
Mohon informasi alamat email untuk panitia lelang pekerjaan "Pengadaan sarana peralatan teknis dasar Labkesda"
LPSE tidak mengetahui alamat e-mail pojka ULP, silahkan hubungi  ke Unit Layanan Pengadaan (ULP)
asslmkm, ijin bertanya, jika kami daftar di lpse nasional, apakah verifikasi data untuk mendapatkan password bisa di lpse provinsi banten?
Verifikasi harus ke LPSE dimana mendaftar online.
pak data saya boleh nanya pendapatan pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor taun 2007-2013
Untuk Data Pajak silahkan hubungi kantor pajak
Mengapa kolom isian npwp pd form pendaftaran tidak bisa diisi, dan setelah pendaftaran akan ada balasan email lagi atau seperti apa kelanjutannya?
Coba ikuti pengisian NPWP-nya menurut format yang telah dicontohkan di sebelah kotak isian. Setelah formulir pendaftaran selesai diisi dan klik "mendaftar", maka akan ada email balasan berjudul "(LPSE)[USERID] ... " yang mengkorfimasi pendaftaran anda dan meminta anda untuk mendatangi LPSE untuk melakukan verifikasi dokumen dan untuk mengaktifkan user ID anda. Bila ada kesulitan silakan hubungi LPSE. Terima kasih, sukses slalu
Selamat siang pak/bu, saya telah mengikuti lelang pengadaan di lpse ini, apakah dianggap sah apabila panitia mengundang pembuktian verifikasi dengan menggunakan alamat email pribadi salah satu panitia
sah
ass.mohon kompirmasi untuk perubahan fasword sudah 3 hari belum ada kompirmasinya sedangkan kita mau aplou pen tanggal 3 apa bisa di kirim
perubahan password tidak perlu konfirmasi, sekali berhasil maka bisa langsung digunakan.Ikuti petunjuk untuk mengubah password.Bila ada kendala, silakan datang ke LPSE
ass. slamat pagi,,, untuk surat jaminan penawaran, dilihat dari nilai pugu apa dari nilai HPS. trimakasih.....
jaminan penawaran 1% - 3% dari total HPS
Ass...Pa waktu itu kita ganti email dan sudah berhasil ganti, tapi sekarang emailnya kembali lagi keemail yang lama. demikian terimakasih.
Silahkan datang ke LPSE untuk Perbaikan
asss. selamat pagi. mau tanya bapak/ibu, saya mau daftar di online sedah klik pendaftaran dan masukan email saya, ko di email nya gak ada yang masuk,, terimakasih
Bila di kotak masuk belum ada, coba di cek di kotak Spam