Kode Lelang 5155099
Nama Lelang Pembangunan IR di Wilayah Kabupaten Lebak
Kode RUP 10637460
Tanggal Pembuatan 17 Juli 2017
Lingkup pekerjaan Ruang lingkup pekerjaan adalah pengadaan dan pemasangan Instalasi Rumah IR untuk masyarakat Kabupaten Lebak sejumlah 2.076 Unit.
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Pembukaan Dokumen Penawaran
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Banten
Satuan Kerja DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2017   
Nilai Pagu Paket Rp 1.816.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.554.199.476,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Cikulur dan Kec. Cibeber - Lebak (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SITU Ket. Domisiliyang masih berlaku
TDPyang masih berlaku
IUJPTLyang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi / BKPM, yang masih berlaku
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

paling kurang 10 sepuluh perseratus dari nilai total HPS

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT tahun 2016

Tenaga Ahli

1. Team LeaderProject Manager minimal 1 satu orang, dengan persyaratan a. Penanggungjawab Teknik adalah min. Ahli Madya D3 jurusan kelistrikan atau yang terkait, memiliki Sertifikat Kompetensi dalam Bidang Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik Subbidang Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik Tegangan Rendah dengan level Kompentensi minimal level 3. b. Berpengalaman minimal 1 tahun pada bidang instalasi kelistrikan dan dibuktikan dengan Curriculum Vitae yang diketahui oleh perusahaan tempatnya bekerja. 2. Site Manager minimal 1 satu orang, dengan persyaratan a. Tenaga Teknik min. SLTA, memiliki Sertifikat Kompetensi dalam Bidang Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik Subbidang Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik Tegangan Rendah dengan level Kompentensi serendah-rendahnya Level 1 dengan minimal unit Kompentesinya mempunyai - Menerapkan UUJK dan K3 - Memasang Bangunan Listrik Sederhana Rumah Tinggal, Sekolah, dan Ibadah. - Merakit dan Memasang PHB Penerangan Bangunan Sederhana Rumah Tinggal, Sekolah, dan Ibadah. - Memasang Sistem Pembumian. b. Berpengalaman minimal 1 tahun pada bidang instalasi kelisrikan dan dibuktikan dengan Curriculum Vitae yang diketahui oleh perusahaan tempatnya bekerja.

Pengalaman Pekerjaan

memiliki pengalaman pekerjaan sejenis yaitu pekerjaan jasa pembangunan dan pemasangan di bidang Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik subbidang Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik Tegangan Rendah

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

1. Mandor Minimal 1 satu orang, dengan persyaratan - Memiliki ijazah SMUSMK atau sederajat - Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun pada Instalasi Listrik dalam Memasang Bangunan Sederhana Rumah Tinggal, Sekolah, dan Ibadah dan PHB serta Memasang Sistem Pembumian yang dibuktikan dengan Curriculum Vitae yang diketahui oleh perusahaan tempatnya bekerja. 2. Instalatir Listrik minimal 6 enam orang, dengan persyaratan - Memiliki ijazah SMUSMK atau sederajat. - Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun pada Instalasi Listrik dalam Memasang Bangunan Sederhana Rumah Tinggal, Sekolah, dan Ibadah dan PHB serta Memasang Sistem Pembumian yang dibuktikan dengan Curriculum Vitae yang diketahui oleh perusahaan tempatnya bekerja. 3. Pembantu Instalatir Listrik minimal 6 enam orang, dengan persyaratan - Memiliki ijazah serendah-rendahnya SLTP atau sederajat. - Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun pada Instalasi Listrik dalam Memasang Bangunan Sederhana Rumah Tinggal, Sekolah, dan Ibadah yang dibuktikan dengan Curriculum Vitae yang diketahui oleh perusahaan tempatnya bekerja.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1. Prasana yang harus disediakan oleh Penyedia Barang dan Jasa yaitu a. Memiliki fasilitas gudang untuk penyimpanan pasokan dan pemaketan material pekerjaan yang dibuktikan dengan keterangan hak miliksewapinjam gudang. b. Memiliki angkutan kendaraan operasional pick up atau sejenisnya minimal 1 satu unit untuk pendistribusian paket material pekerjaan ke lokasi pemasangan, dibuktikan dengan keterangan hak miliksewapinjam kendaraan. 2. Peralatan yang dimiliki setiap tim instalatir yang harus disediakan oleh Penyedia Barang dan Jasa antara lain a. GPS b. Kamera c. Tang kombinasi, biasa, pemotong, pengupas dan lancip. d. Obeng biasa, listriktespen, kembang dan offset . e. Palu paku, bulat , keeling, karet , plastik dan tembaga. f. Gergaji besi, kayu dan triplek. g. Alat ukur seperti Voltmeter, Amperemeter dan alat ukur lainnya yang berhubungan dengan pemasangan instalasi rumah IR.

Memiliki kemampuan keuangan atau modal kerja yang dibuktikan dengan rekening bank atau rekening koran sebesar 20 persen dari nilai HPS terhitung sejak tanggal pendaftaran.
A. Data dukung personil tenaga ahli dan tenaga pendukung yang di upload dalam Dokumen Penawaran Teknis adalah terdiri dari 1. Hasil scan Daftar Riwayat Hidup, pengalaman profesi atau keahlian dan Surat Pernyataan Personil dengan tanda tangan basah yang berisi kesediaan akan bekerja penuh sampai akhir pekerjaan, tidak akan melakukan rangkap jabatan dan kesediaan untuk dihadirkan pada tahap klarifikasi teknis dalam masa evaluasi penawaran sesuai jadwal SPSE 2. Hasil scan identitas diri KTP, ijasah dan sertifikat kompetensi Penanggung Jawab Teknik dan sertifikat kompetensi Tenaga Teknik. B. Apabila tidak mengupload data dukung personil sebagaimana yang disebutkan di huruf A di atas di dalam Dokumen Penawaran Teknis atau ketidakmampuan untuk menghadirkan personil dimaksud, akan dinyatakan Gugur Evaluasi Teknis.
Memiliki Sertifikat Badan Usaha SBU Kualifikasi Kecil, yang dikeluarkan oleh Lembaga Sertifikasi Badan Usaha LSBU diakreditasi Menteri ESDM, yang masih berlaku
Membuat Surat Pernyataan Kesediaan Pengurangan Volume dan Nilai Kontrak. Kegiatan listrik perdesaan ini adalah memberikan bantuan pemasangan instalasi listrik rumah kepada rumah tangga sasaran yang sudah ditentukan oleh Dinas ESDM sesuai perencanaan tahun sebelumnya melalui tahapan pendataan dan verifikasi serta pencocokan dengan database TNP2K Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan. Dalam pelaksanaannya, jika nama tersebut ternyata sudah memiliki listrik PLN ketika akan dipasang lisdes, maka kontraktor pelaksana tidak boleh memasangkan unit lisdes kepada nama bersangkutan. Hal tersebut akan berdampak pada pengurangan volume pekerjaan serta nilai kontraknya. Sebagai bentuk komitmen atas hal tersebut, peserta lelang diwajibkan membuat surat pernyataan kesediaan pengurangan volume dan nilai kontrak contoh format terlampir.
Penawaran harga di bawah 90 persen harus dilampirkan hasil survey harga barang
Peserta Lelang 54 peserta