Kode Lelang 5783099
Nama Lelang Pemeliharaan dan penataan Taman Alun-alun Pancaniti
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
16126438 Pemeliharaan dan penataan Taman Alun-alun Pancaniti APBD
Tanggal Pembuatan 09 Mei 2018
Lingkup pekerjaan Penyedia Jasa Konstruksi pembangunan bangunan gedung negara dalam melakukan kegiatan dan tugasnya harus berpedoman pada Undang-undang Nomor 18 Tahun 1999 tentang Jasa Konstruksi dan peraturan-peraturan pelaksanaannya, khususnya Peraturan Menteri PU Nomor 45PRTM2007 tanggal 27 Desember 2007 tentang Pedoman Teknis Pembangunan Bangunan Gedung Negara, dengan ketentuan sebagai berikut 1. Kegiatan Konstruksi Fisik Kegiatan konstruksi fisik terdiri atas a Melakukan pemeriksaan dan penilaian dokumen untuk pelaksanaan konstruksi fisik, baik dari segi kelengkapan maupun segi kebenarannya b Menyusun program kerja yang meliputi jadwal waktu pelaksanaan, jadwal pengadaan bahan, jadwal penggunan tenaga kerja, dan jadwal penggunaan peralatan berat c Melaksanakan persiapan di lapangan sesuai dengan pedoman pelaksanaan d Menyusun gambar pelaksanaan shop drawings untuk pekerjaan-pekerjaan yang memerlukannya e Melaksanakan pekerjaan konstruksi fisik di lapangan sesuai dengan dokumen pelaksanaan f Melaksanakan pelaporan pelaksanaan konstruksi fisik, melalui rapat-rapat lapangan, laporan harian, laporan mingguan, laporan bulanan, laporan kemajuan pekerjaan, laporan persoalan yang timbuldihadapi, dan surat-menyurat g Membuat gambar-gambar yang sesuai dengan pelaksanaan di lapangan as built drawings yang selesai sebelum serah terima I pertama, setelah disetujui oleh konsultan manajemen konstruksi atau konsultan pengawas konstruksi dan diketahui oleh konsultan perencana konstruksi h Melaksanakan perbaikan kerusakan kerusakan yang terjadi di masa pemeliharaan konstruksi i Mendokumentasikan pekerjaan dari awal pekerjaan sampai akhir pekerjaan konstruksi. 2. Ruang Lingkup Pekerjaan Pemeliharaan dan Penataan Taman Alun-alun Pancaniti adalah pekerjaan yang meliputi Pekerjaan Utama a Pekerjaan Persiapan b Pekerjaan Bongkaran Lantai Beton c Pekerjaan Beton d Pekerjaan Sloof e Pekerjaan Lantai Floor Hardener f Pekerjaan Pembesian Pekerjaan Pendukung a Pekerjaan Pengecatan
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Banten
Satuan Kerja DINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PEMUKIMAN
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 407.733.000,00 Nilai HPS Paket Rp 400.054.187,89
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lump Sum
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • KP3B Kota Serang - Serang (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUJKKualifikasi Kecil yang masih berlaku
SITUyang masih berlaku
Tanda Daftar Perusahaan TDPyang masih berlaku
Memiliki Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi yaitu subkualifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Hiburan Publik BG 005 atau Sub Kualifikasi Pekerjaan Lansekap atau Pertamanan SP 015 kualifikasi kecil
Membuat surat pernyataan bersedia menunjukan bukti kepemilikan modal dalam rekening koran perusahaan sampai dengan batas akhir Pengumuman Lelang sebesar minimal 10 dari nilai total HPS dengan ketentuan sebagai berikut a. Pada tahap pembuktian kualifikasi menyerahkan surat kuasa kepada Pokja UKPBJ Provinsi Banten dan PPK Kegiatan untuk melakukan klarifikasi kepemilikan modal ke Bank yang bersangkutan b. Apabila hasil klarifikasi ditemukan pemalsuan data atau data yang disampaikan tidak benar, maka bersedia digugurkan dan dimasukan ke dalam daftar hitam perusahaan.
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1. Genset kapasitas 10 KVa jumlah 1 unit 2. Concrete Mixer, kapasitas 0,43 m3 jumlah 1 Unit 3. Concrete Vibrator jumlah 2 unit 4. Lampu Kerja jumlah 5 buah

Tenaga Teknis

2. Pelaksana Lapangan, pendidikan SMK atau STM Bangunan, pengalaman 2 tahun, memiliki SKT TS023 Mandor Perkerasan Jalan jumlah 1 orang 3. Tenaga Tukang Trampil Cat Bangunan, pendidikan SLTA atau STM atau SMK, pengalaman 2 tahun Sederajat, memiliki SKT TA014 Tukang Trampil Cat Bangunan jumlah 1 orang 4. Tenaga Administrasi SMA atau SMK, pengalaman 1 tahun, jumlah 1 orang

Tenaga Ahli

1. Project Manager, D3Teknik Sipil, pengalaman 2 Tahun dan memiliki SKT TS 028 Pelaksana Pek Jalan jumlah 1 orang

Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan sejenis sebagai Penyedia dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahunan tahun 2016 atau 2017

Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Memiliki NPWP
Peserta Lelang 29 peserta