Kode Lelang 6012099
Nama Lelang Pengadaan Meja Rapat Pejabat
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18328233 Pengadaan Meja Rapat Pejabat APBD, APBD, APBD
Tanggal Pembuatan 09 Agustus 2018
Lingkup pekerjaan Pengadaan Meja Rapat Ruang Rapat Utama beserta Interior Ruangan Sebanyak 730 m2
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Upload Dokumen Penawaran
Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Banten
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Kategori Pengadaan Barang
Metode Pengadaan e-Lelang Sederhana Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2018    APBD 2018    APBD 2018   
Nilai Pagu Paket Rp 2.222.900.000,00 Nilai HPS Paket Rp 1.532.880.431,50
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kota Serang - Serang (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil dan Non Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
TDPyang masih berlaku
SITU atau Domisiliyang masih berlaku
SIUPMebeulair atau Furniture kualifikasi Kecil dan Non Kecil
SBUBG 009 Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung dan Lainya dan SBU EL 011 Jasa Pelaksana Konstruksi Instlasi Elektrikal Lainnya.
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir SPT Tahunan SPT Tahunan 2017

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis paling kurang 1 satu pekerjaan sebagai Penyedia BarangJasa dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak, dikecualikan bagi Penyedia BarangJasa yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

untuk menyelesaikan pekerjaan ini

Peserta Lelang 47 peserta